BTS Akan Bawa Lagu Butter di Billboard Music Awards 2021

0
9

Ini kabar baik untuk ARMY, sebutan untuk penggemar BTS. Menyusul perilisan gambar teaser untuk album bahasa Inggris baru mereka, Butter, beberapa hari lalu. BTS secara resmi mengungkapkan di halaman Twitter mereka bahwa mereka akan membawa Butter ke Billboard Music Awards 2021.

BTS saat ini bersaing untuk empat penghargaan Billboard terpisah di festival yang akan datang. BTS memenangkan nominasi terbanyak di Billboard Music Awards dengan empat nominasi.

BTS secara resmi mengungkapkan di halaman Twitter mereka bahwa mereka akan membawa Butter ke Billboard Music Awards 2021.

BTS dinominasikan untuk Artis Penjualan Lagu Teratas dan Lagu Terlaris tahun ini. BTS akan tampil dalam kategori Lagu Terlaris dengan single Dynamite bersama artis terkenal lainnya termasuk Gabby Barrett feat. Charlie Puth (I Hope), Cardi B feat. Megan Thy Stallion (WAP), Megan Thee Stallion (Savage), dan The Weekend (Blinding Lights).

BTS menghabiskan tiga minggu di puncak Billboard Hot 100 dengan single Dynamite. Selain itu, Dynamite menominasikan BTS sebagai artis Korea Selatan pertama untuk Grammy Awards 2021.
Mereka juga menang di dua kategori lainnya di tahun 2019, termasuk Top Duo / Group.

Sementara itu, mereka telah memenangkan empat tahun berturut-turut sebagai Artis Sosial Teratas. Tahun ini, BTS akan tampil di kategori Artis Sosial Top bersama musisi lain.

BTS akan bersaing bersama Ariana Grande, SB19, Blackpink, dan SB19, menurut situs web Billboard Music Awards. Penghargaan Musik Billboard ditentukan oleh interaksi audiens dengan artis, penjualan album dan lagu, pemutaran radio, dan aktivitas sosial.

BTS akan merilis Butter pada jam 1 siang. pada 21 Mei. Meski BTS Butter dijadwalkan tampil di Billboard Music Awards pada 23 Mei pukul 20.00 atau 24 Mei 2021 pukul 07.00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here